Sunday 5 January 2014

5 Hal Yang Diperhatikan Wanita Saat Kenalan Dengan Pria v

Seorang teman tiba-tiba mengenalkan Anda kepada seorang pria? Tentunya, ada beberapa hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali berkenalan dengan pria. Entah itu penampilannya atau bahkan sikapnya. Penasaran? Nah, berikut adalah lima hal yang
umumnya diperhatikan wanita saat pertama kali berkenalan dengan pria. Yuk simak ulasan menariknya!  

1. Tingkat intelegensi

Hal pertama yang diperhatikan wanita saat pertama kali berkenalan dengan pria adalah tingkat intelegensinya. Mengapa? Karena tingkat intelegensi seseorang sangat mempengaruhi caranya bersikap di depan banyak orang. Pria cerdas juga punya wawasan yang luas, berbeda dengan pria tulalit yang sering tak nyambung jika diajak ngobrol.

2. Rasa humor

Pria humoris selalu bisa mencuri perhatian wanita. Mengapa? Karena mereka bisa dengan mudah membangun komunikasi yang baik dengan orang lain. Mereka juga dinilai lebih ramah dan menyenangkan.

3. Penampilan

Wanita menyukai pria yang tahu caranya berpakaian dan menjaga kebersihan. Pria jorok bikin wanita tidak betah berlama-lama berada di dekatnya, terutama jika pria itu punya masalah bau badan. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu memakai deodoran dan menyemprotkan parfum sebelum pergi keluar rumah.

4. Tata krama

Wanita menyukai pria yang berperilaku sopan dan tahu caranya memperlakukan wanita. Pria semacam ini selalu membuat wanita merasa aman dan nyaman bersamanya. Selain itu, sikap ini akan membuat wanita merasa lebih dihargai.

5. Jujur dan rendah hati

Wanita lebih suka pria yang jujur dan rendah hati. Pria jujur akan selalu mengatakan sesuatu dengan apa adanya, tanpa berusaha untuk melebih-lebihkan. Selain itu, dia juga tak suka meninggikan dirinya atau berlagak sok keren di hadapan wanita. Sikap ini justru akan membuat wanita lebih menghargainya.

No comments:

Post a Comment