Monday 18 June 2012

10 Truk Terunik dan Teraneh di Dunia

1. Daripada memiliki satu truk khusus, ane akan menunjukkan seluruh kelompok dari mereka untuk yang satu ini. Ladies and gentlemen, ane hadir untuk anda Dekotora truk Jepang. Singkatan dari "truk hiasan", ini sangat disesuaikan dan dihiasi garishly truk raksasa. Dimiliki dan dioperasikan baik oleh sopir truk angkutan asli atau bahkan oleh hobi rata-rata, mereka memiliki banyak hiasan, termasuk cat mengkilap, lampu berkedip, dan karya seni yang rinci di antara yang paling umum.

2. Tidak banyak yang diketahui tentang truk berikutnya, selain dari itu semuanya berasal dari Rusia dan ternyata disebut Dragon Tank Truck. Sepertinya dibuat dari lembaran logam besar yang telah berseni diatur dan dilas bersama-sama. Berfungsi penuh dan masih mampu pengangkutan, tentu akan menjadi pemandangan untuk melihat bila meluncur di jalan!


3. Di Pakistan, mereka suka over-menghias truk mereka juga. Ini dimulai perlahan-lahan, hanya dengan hiasan norak di sana-sini, tapi dengan cepat berputar menjadi sebuah fenomena truk nasional, sebuah kompetisi bagi setiap orang untuk mencoba dan mengalahkan yang lain. Hasilnya adalah berbagai macam gaya dekorasi, setiap orang asing satu dari yang terakhir - aku menantang siapapun untuk menemukan sebuah perusahaan asuransi mobil yang bersedia mengambil keburukan ini di papan!


4. Dibandingkan dengan truk lain menunjukkan di sini, itu tidak mungkin tampak begitu aneh, tetapi kenyataan bahwa itu didorong oleh UPS membuat untuk itu! Mereka menyebutnya truk pengiriman biaya yang paling efektif dan hemat bahan bakar di dunia, yang cukup untuk membuat klaim. Tampaknya itu akan menurunkan emisi gas rumah kaca dan meningkatkan efisiensi bahan bakar secara dramatis menghemat uang Anda, mungkin biaya asuransi mobil akan meningkat dan lebih besar daripada manfaat ekonomi, tapi itu hanya nit-memetik. Dan omong-omong ... itu juga akan membawa pengiriman Anda!


5. Sangat mungkin tidak sepenuhnya bekerja set truk, tetapi sepotong truckery keterlaluan untuk tertentu! Ditampilkan di Burning Man Festival tahun 2007, itu berjudul Big Rig Jig dan dirancang oleh New Yorker Mike Ross. Patung dari tanker roda dua 18, itu pasti salah satu pameran yang Anda tidak ingin terguling, Anda akan perlu memastikan polis asuransi jiwa Anda mencakup mengemudi itu, jika tidak, anda harus mengarahkan dengan baik jelas.


6. Luigi Colani adalah desainer industri Swiss-Jerman yang kebetulan untuk desain ini truk fantastis. Daripada menyebut dirinya seorang desainer ia menyebut dirinya seorang "filsuf tiga-dimensi dari masa depan" dan percaya bahwa fluiditas bentuk dan bentuk, dan halus, penampilan ergonomis adalah jalan yang benar maju dengan desain


7. Truck Berjalan dibuat oleh perusahaan General Electric pada tahun 1968. Dibangun sebagai binatang berkaki empat, ia dibuat dengan cara ini sehingga bisa dengan mudah membawa alat berat di medan yang keras. Beratnya sekitar 1,5 ton, itu memiliki kecepatan tertinggi 4mph.


8. Liebherr, sebuah produsen alat berat di Jerman, adalah desainer dari bumi-pengangkutan truk terbesar di dunia, 282B T. Beratnya di di 203 ton kosong, memiliki berat operasi maksimum dari 592 ton, dan bisa membawa 365 ton. Binatang ini truk akan membuat Anda kembali sekitar $ 3,5 juta, tapi CD-player dan udara-con adalah opsional. Aku hanya bisa bertanya-tanya apa ketinggian garasi pemilik toko ini harus truk rakasa dan apakah asuransi rumahnya akan membayar untuk sebuah garasi baru jika ia lupa bahwa atap garasi adalah 10 meter lebih rendah dari atap truk ketika mengemudi di pintu


9. Penciptaan lain Jerman, Rotel, atau Das Rollende Hotel (Hotel Rolling), adalah sebuah hotel mobile dalam bentuk truk. ane membayangkan bahwa itu akan menjadi seperti sebuah rumah mobil, kecuali bahwa Anda berbagi itu adalah orang yang lebih banyak. Semoga tidak ada argumen lebih dari giliran itu untuk mandi / kamar mandi saat ini.


10. Tidak kompilasi truk tanpa faktor utama dalam membuat truk menarik bagi setiap orang: Optimus Prime. Setelah bangkit untuk ketenaran dan dipopulerkan di kartun Transformer tahun yang lalu (dan juga memiliki muncul kembali di lebih menunjukkan kartun kontemporer), ia belakangan bintang film sendiri live-action-nya. Muncul sebagai robot humanoid raksasa dalam bentuk aslinya, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk berubah menjadi sebuah truk trailer-pengangkutan. Banyak merenungkan ke mana trailer itu muncul dari selama masa peralihan, tapi sayangnya pada saat pergi ke pers, Perdana tidak tersedia untuk komentar.

2 comments:

  1. https://plus.google.com/103042347963041853791/posts/1dsJdrNPJp9https://plus.google.com/+NickoJuliantoGouw28/posts/VDeLJm1q2di
    Distributor / Supplier Importir Spare Part Truck & Heavy Equipment (Alat Berat) Murah , Berkualitas dan berGaransi di Jakarta . http://www.trukmitsubishi.com/halamandetail/SPARE%20PART%20ALAT%20BERAT%20LENGKAP.html


    Hubungi :
    Nick Nicko
    0853-6811-1135
    0817-0139-600
    Pin
    20F05300

    atau kinjungi,
    www.trukmitsubishi.com
    www.jual-sparepart.com
    (Dapat memilih dan melihat produk-produk kami) ....trim's

    ReplyDelete